Kamis, 13 Agustus 2015

Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru

Harga Xiaomi Mi 4i - Eksistensi produk china semakin meningkat setelah smartphone besutan Xiaomi lahir sebagai salah satu brand yang mampu bersaing di tanah air. Saya pribadi menggunakan salah satu produk mereka dan selama ini terpuaskan oleh fitur fitur unggulannya. Meskipun fitur yang mumpunidan kualitas yang tidak kalah dengan produk branded lainnya, smarphone ini terbilang murah dikelasnya.

Sudah setahun ini pencinta gadget telah dimanjakan dengan hadirnya smartphone keluaran Xiaomi, pada tepatnya 22 Juli 2014, yaitu smarphone android yang diberinama Xiaomi Mi4i. Dan pada bulan April 2015 kemaren mi 4i ini mendowngrade dirinya dari beberapa fitur seperti kamera depan dari 8" ke 5" dan RAM 3GB ke 2GB. Dengan RAM yang selevel dengan HP Xiaomi Redmi 2 Prime ini, smartphone dengan seri Mi 4i ini pun dibanderol dengan harga yang turun jauh dari keluaran sebelumnya, yakni dari kisaran 3,8 juta ke 2,8 juta. Cukup drastis penurunan harganya dibanding dengan fiturnya.

jual xiaomi mi4

Ponsel ini pas sekali ditangan Sobat dengan texture yang halus dan aplikasi finishing matte yang menghasilkan permukaan resisten terhadap minyak dan bekas sidik jari. Body tipisnya lembut saat disentuh dan sangat nyaman dikulit. Tebalnya super tipis yakni 7.8 mm dan mampu menanmkan Baeterai sebesar 3120 mAh Lithium-ion 4.4V menggunakan teknologi Polimer Cell. Ada 5 pilihan warna yang bisa Sobat miliki untuk bodynya.

Mi 4i yang memiliki layar 5" dengan resolusi 1920x1080 ini mampu menghasilkan kualitas foto yang tajam profesional berkat kamera belakang Sony 13 MP f/2.0 dan 5MP untuk kamera depan yang dilengkapi stacked CMOS sensor generasi kedua dan lensa 5 elemen. Tidak ketinggalan juga dengan 2 flash yang akan mengatur temperatur warna. Mudah dioperasikan dan merupakan salahs satu cara terbaik untuk mengadikan momen-momen spesial Sobat.

HP Xiaomi Mi4i dibekali prosesor keluaran terbaru yakni Octa-Core 64bits Snapdragon mampu melesat samapai kecepatan 1.7GHz. Didukung dengan RAM 2GB sehingga permorma stabilitas ponsel sempurna. Penyimpanan internal yand disediakan pun cukup untuk menampung file dan foto sampai 16GB di internal memory dan disediakan pula slot tambahan hingga 32GB.

hp xiaomi mi4

Bagi Anda yang memiliki hobi koneksi internet, Ponsel Android versi Lolipop ini ditaruh 2 slot micro-SIMcard yang masing-masing mampu standby bersama di jaringan 4G LTE. Didikung juga dengan Baterai lithium-polymer 4.4V dari Sony/Samsung/ATL sebesar 3120mAh, sehingga Sobat dapat mengaktifkan ponsel lebih dari 8 jam. Mi 4i juga dilengkapi teknologi Quick Charge yang mampu mengecas sampi 40% dalam waktu satu jam.

Untuk koneksi internet selain menggunakan jaringan 4G LTE, Sobat bisa memanfaatkan Wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac yang sudah dibuild di dalamnya. Transfer antar smartphone telah disediakan bluetooth 4.1 dan HID.

Sensor Hardware dibekalkan antara lain Electronic Compass, Gravity Sensor, Light Sensor, Gyroscope, Hall Sensor, Procimity sensor, GPS, Glonass, positioning by BDS.

Spesifikasi HP Xiaomi Mi4i 

Kapasitas Baterai3120 mAh
Tipe BateraiLi-Po
Built in FlashYa
KameraYa
WarnaPutih
Koneksi Nirkabel4G|Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU1.7
Fitur TampilanFull HD
Ukuran layar5
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Email
Touchscreen|GPS|Secondary Camera
MP3|Internet Ready
Ukuran File4128x3096
Tipe GrafisAdreno 405
Video HDYa
InputUSB
Range Aperture Lensaf/2.0
Megapiksel13
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiMIUI 6
Fitur Kamera LainnyaHDR
Output3.5mm jack
Format FotoJPG
Kamera Belakang13 MP
Tipe ProcessorQualcomm Snapdragon 615, 64 bit
Ukuran (L x W x H cm)13.8 x 6.9 x 0.78 cm
Berat (kg)0.13 kg
Resolusi Layar1920x1080
Tipe LayarIPS
Kamera Depan5 MP
SIMDual SIM
Kapasitas Penyimpanan16
RAM2
Waktu BicaraHingga 35 jam
USB PortmicroUSB
Resolusi Video1080p

Harga Xiaomi mi4i Terbaru

Harga Baru: Rp 2.800.000

Bagaimana menurut Sobat, dari artikel Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru, Android Lolipop 5" Tahan Banting diatas? Apakah Sobat tertarik dengan yang ini atau produk Xiaomi yang lain? Semoga Artikel ini dapat bermanfaat untuk semua orang. Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar